Pelaksanaan IHT Program Sekolah Penggerak Angkatan I Untuk Fase C dan Penguatan Fase A dan B di Tahun Ke - 3 Tahun Pelajaran 2023/2023

SDN 28 Melayu Kota Bima Melaksanakan Kegiatan In House Training (IHT) Program Sekolah Penggerak Angkatan I untuk Fase C untuk Kelas 3 dan 6 serta Penguatan kembali Fase A dan B yaitu kelas 1,2,4, dan 5. Kegiatan In House Training (IHT) dilakukan selama 3 hari yaitu Kamis 13 Juli s/d Sabtu, 15 Juli 2023 yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas DIKPORA Kota Bima Bapak Drs. Supratman, M.AP yang sekaligus membuka kegiatan IHT serta memberikan Materi terkait Kebijakan Sekolah Penggerak. Selain itu, dihadiri pula oleh Bapak Fasilitator Sekolah Penggerak Abdul Haris, S.P yang sangat mendukung penuh kegiatan yang dilakukan, apalagi SDN 28 merupakan Sekolah penggerak Angkatan I berarti kegiatan ini merupakan kegiatan terakhir karena semua kelas sudah menggunakan Kurikulum Merdeka. 

Kegiatan In House Training ini merupakan Pelatihan internal sekolah yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pendidik dan Tenaga Pendidikan yang ada di SDN 28 Melayu Kota Bima, narasumber yang memberikan materipun merupakan Narasumber yang telah menjadi pelatih ahli sekolah penggerak yaitu Ibunda Kepala Sekolah Nurfatuh, S.Pd.SD dan Komite Pembelajaran yang sudah terlatih dari sekolah.