PEMBAGIAN RAPOR SEMESTER GANJIL KELAS 4A TAHUN AJARAN 2023/2024

   Pembagian rapor kali ini terasa berbeda pada satuan pendidikan SDN 28 Melayu Kota Bima, bagaimana tidak? layaknya tahun tahun sebelumnya, moment pembagian rapor hanya didalam kelas saja, setelah itu siswa akan dipulangkan. namun kali ini pembagian raport dirangkai dengan acara kesenian dan pameran hasil karya P5, sehingga tentu saja membuat siswa dan siswi merasa lebih bersemangat karena setiap kelas memiliki kesempatan untuk tampil dalam gebyar seni tersebut.

Setelah gebyar seni yang berlangsung di lapangan sekolah barulah kemudian siswa dan siswi diarahkan menuju kelas masing-masing  untuk menerima hasil belajar mereka selama satu semester (rapor), tidak terkecuali kelas 4A, kelas dengan jumlah siswa sebanyak 25 orang ini sangat antusias. 

   ibu SITI ZAMHARIRAA, S.Pd sebagai wali kelas IVA memberikan beberapa wejangan sebelum membagikan rapor kepada siswanya. ibu wali kelas mengapresiasi usaha peserta didiknya selama satu semester ini. ia berterimakasih karena seluruh siswa sudah sangat bersemangat dalam belajarnya,, sudah sangat baik dan berusaha maksimal dalam Sumatif Akhir Semester kemarin. "kalian semua pintar, kalian semua hebat, ibu bangga sama anak anak kelas 4a" ujarnya. "sampaikan salam ibu pada orang tua dirumah, selamat berlibur anak anak hebat ibu, jangan lupa terus membaca dirumah" imbuhnya lagi. setelah itu ibu ira  membagikan rapor anak  kelas IVA , setelah menerima rapor anak anak dipulangkan secara teratur sembari bersalam salaman.